TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ceu Popong Siap Dukung Habis Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar

"Saya selaku kader akan bebeakan."
Ceu Popong Siap Dukung Habis Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi (VIVA.co.id/Purna Karyanto Musafirian)

VIVA.co.id – Anggota DPR dari Fraksi Golkar, Popong Otje Djunjunan atau yang sering disapa Ceu Popong mendukung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk maju ke Pilgub Jawa Barat, pada 2018. Ia akan membantu pemenangan dalam menggalang suara dukungan untuk ketua DPD Golkar Jawa Barat tersebut.

"Saya sebagai kader Golkar, kalau beliau itu memang sudah resmi dicalonkan Golkar, saya selaku kader akan bebeakan (habis-habisan)," kata Ceu Popong seusai acara wisuda perdana Universitas Wanita Internasional di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 25 Maret 2017.

Menurut dia, dukungan ini juga berlaku bagi kader Golkar lain jika seandanya bukan Dedi yang maju nanti. "Siapa pun yang dicalonkan Golkar, saya to do the best (melakukan yang terbaik)," tuturnya.

Ceu Popong menjelaskan, masyarakat Jawa Barat saat ini membutuhkan figur pemimpin yang merespons aktif segala aspirasi masyarakat. Ia menekankan, pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya menjadi syarat utama.

"Jawa Barat membutuhkan orang yang sayang kepada rakyatnya. Bukan yang pintar. Pintar juga kalau enggak sayang sama rakyatnya buat apa?" tuturnya.

Menurutnya, syarat tersebut berlaku bagi figur yang akan memenangi kursi Jabar-1.

"Baik itu perempuan, laki-laki, baik dia itu dari partai mana pun, baik dia independen, yang penting syarat utama adalah sayang ke rakyat," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP