TUTUP
TUTUP
POLITIK

Roy Suryo: Andika 'Kangen Band' Bisa Berkiprah dengan Baik

Andika Kangen Band bergabung dengan Partai Demokrat.
Roy Suryo: Andika 'Kangen Band' Bisa Berkiprah dengan Baik
Roy Suryo. (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVA.co.id - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengaku belum tahu kebenaran dari kabar bergabungnya Maesa Andika Setiawan atau yang lebih dikenal Andika Kangen Band ke partainya. Meskipun demikian, dia tidak dalam posisi melarang siapapun untuk masuk Demokrat.

"Saya akan pastikan, saya baru denger dari temen-temen. Kalau pun iya kita menyambut baik semoga bisa berkiprah dengan baik," kata Roy saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 21 Maret 2017.

Namun, apabila kabar itu belum clear, dia berharap yang terbaik bagi Andika dan juga Partai Demokrat.

"Makanya saya belum bisa memastikan benar atau tidak. Kalau mau pastiin, bisa ke temen-temen yang pergaulannnya sama artis seperti Dede Yusuf atau mbak Inggrid," kata Roy lagi.

Meskipun demikian, Roy menegaskan bahwa Partai Demokrat terbuka dengan siapapun asal bermanfaat untuk kedua belah pihak dan menjadi lebih baik. Selain itu juga bisa ikut membesarkan partai.

"Tentu juga mengikuti arah dan ideologi partai. Artis yang masuk biasanya dia sudah terlibat di organisasi atau kepartaian. Jadi sudah kemampuannya tidak hanya keartisannya saja," tutur dia.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto membenarkan Andika menjadi salah satu pengurus pengurus DPD Partai Demokrat Lampung. Andika menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Partai Demokrat Lampung. Didik menilai jejak Andika di bidang seni dan budaya menjadi pertimbangan yang bersangkutan masuk struktur kepengurusan.

Andika Mahesa, vokalis grup musik Kangen Band telah menghirup udara bebas sejak, Sabtu, 18 Maret 2017. Sebelumnya, Andika ditahan karena dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) atas istrinya, Chairunnisa alias Caca.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP