Soal Pilkada Jabar, Deddy Mizwar: Saya Enjoy Saja

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, pengusungan dirinya sebagai calon dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 diserahkan sepenuhnya kepada partai.

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy menjelaskan, meski saat ini berada dalam kondisi siap, belum ada keputusan pasti soal pengusungannya.

"Keputusannya di tangan partai. Tiba-tiba terjadi dinamika yang besar, enggak dilirik lagi, ya sudah," kata Deddy di Bandung, Jawa Barat, Senin, 20 Maret 2017.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Dalam kesiapannya ikut serta dalam Pilgub Jawa Barat 2018, komunikasi politik dengan partai-partai yang mempunyai kans akan mengusung, sudah dia dilakukan. 

"Semua partai sudah ngobrol. Saya enjoy saja, alami saja, berkomunikasi, berdialog," kata aktor dan pesinetron lawas ini.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

Deddy Mizwar sebelumnya menyatakan sudah siap maju mencalonkan diri dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Bahkan, kesiapan itu katanya, sudah 100 persen.

"Siap. Besok misalnya pilkada saya juga sudah siap," ujar Deddy di Hotel Horison Kota Bandung Jawa Barat, Selasa, 7 Maret 2017.

Deddy mengaku sudah melakukan safari politik. Dia mengkaim proses komunikasi politik dengan partai politik, terbangun dalam kondisi baik. "Ada beberapa partai. Amanlah aman," terangnya.

Deddy menjelaskan, keyakinannya maju dalam Pilgub Jawa Barat berdasarkan kepercayaan masyarakat. Kepercayaan itu, menurutnya, akan semakin kuat jika partai politik bersedia mengusung. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya