TUTUP
TUTUP
POLITIK

Temui Probosutedjo, Ahok Tak Berharap Dukungan Cendana

Dia mengatakan sudah kenal lama Probosutedjo dan ingin menjenguknya.
Temui Probosutedjo, Ahok Tak Berharap Dukungan Cendana
Kunjungan Ahok ke Kantor VIVA.co.id (VIVA.co.id/Purna Karyanto)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menyatakan pertemuannya dengan Probosutedjo tak ada kaitannya dengan usaha mendekati keluarga Presiden kedua Indonesia, Soeharto.

Sebelumnya, pertemuan Ahok dengan adik ipar mantan penguasa Orde Baru itu, dinilai oleh sejumlah pihak sebagai bentuk cara Ahok mendekati keluarga Cendana.

Padahal sebelumnya dua anak Soeharto yakni Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) dan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) sudah menyatakan dukungan untuk Anies-Sandiaga, pasangan calon rival Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta.

"Enggaklah. (Saya) kenal lama, masa (mau) imbangin (Anies-Sandi). Kalau imbangin ketemu yang lain dong. (Probosutedjo) 87 tahun sudah tua," kata Ahok di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Maret 2017.

Ahok bahkan menegaskan, dalam putaran kedua Pilkada DKI ini, dia tak begitu mengharapkan dukungan keluarga Cendana. Pertemuan dengan Probosutedjo, kata Ahok, murni didasarkan perkenalannya sejak lama dengan pengusaha itu yang saat ini diketahui tengah dalam kondisi sakit.

"Tidak (mengharapkan dukungan). Pak Probo kan sakit (saja)," ujarnya. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP