TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jabar 2018

Ridwan Kamil Terbuka Didukung Banyak Partai untuk Jadi Cagub

Banyak partai pendukung lebih bagus daripada tidak ada sama sekali
Ridwan Kamil Terbuka Didukung Banyak Partai untuk Jadi Cagub
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.  (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

VIVA.co.id – Partai Nasdem dikabarkan akan mendukung Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, untuk Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Barat 2018. Ridwan sangat mengapresiasi langkah Partai Nasdem yang akan mendukung dia maju ke Pilgub Jabar.

"Kalau ada yang mendukung saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan. Termasuk Partai Nasdem, yang rencananya mau deklarasi," kata Ridwan di Balai Kartini Jakarta Selatan, Kamis, 16 Maret 2017.

Kendati demikian, pejabat yang akrab disapa Kang Emil itu, tidak menutup diri bahkan akan membuka komunikasi terhadap semua partai politik. Menurutnya, banyak partai pendukung lebih bagus daripada tidak ada sama sekali yang mendukung.

"Tapi kan komunikasi ya komunikasi itu bukan ukuran kepastian gitu. Hanya kesepahaman. Kalau kepastian harus ada surat gitu," katanya.

Saat disinggung soal siapa wakilnya, Emil menyatakan kriteria terpentingnya bisa sama-sama bekerja. "Saya mah enggak pilih-pilih gimana, Allah memberikan takdir saja, yang penting mah sama-sama bisa bekerja," lanjut dia. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP