Soal Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Ikuti Seperti Air Mengalir

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.
Sumber :

VIVA.co.id – Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi disebut akan maju dalam ajang Pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Barat pada Juni 2018. Dedi pun menanggapi santai terkait persoalan ini dan menyerahkan kepada suara dukungan masyarakat.

Dukung Gus Ipul, PKS Tak Mau Dianggap Koalisi dengan PDIP

"Jadi, ikuti saja seperti air mengalir. Ada dua ketentuan yang harus saya ikuti, satu ketentuan alam, dua adalah ketentuan publik itu saja," kata Dedi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis 16 Maret 2017.

Dedi mengatakan, sejauh ini sudah ada komunikasi dengan parpol lain untuk dukungan maju ke Pilgub Jabar. Namun, dia belum bisa menyebut nama parpol yang melakukan penjajakan dengannya.

Ketika Puti Guntur Soekarno Menggenggam Tangan Khofifah

"Saya termasuk orang yang sampai hari ini membicarakan urusan gubernur dengan siapa pun," tutur Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Jawa Barat itu.

Dedi menekankan hingga saat ini, dia masih fokus bekerja untuk masyarakat Purwakarta. Salah satu yang menjadi tantangannya adalah meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan masyarakat Purwakarta, agar lebih baik.

Demokrat: Pengusungan Puti Guntur Bukan Dinasti Politik

"Saya lebih memilih sebagai bupati yang bekerja sajalah hari ini. Ada pekerjaan yang harus kita tuntaskan, sehingga kebutuhan publik lebih terjawab, dibandingkan dengan masuk wacana pemilihan gubernur," katanya. (asp)

Iwan Fals

Iwan Fals Tolak Tawaran KPU untuk Pilgub Jabar

Dia mengkriti KPU jangan tergantung artis untuk Pilgub Jabar.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2018