TUTUP
TUTUP
POLITIK

Demokrat Tak Paksakan Agus Yudhoyono Ikut Pilkada Lagi

'Biarkan dulu dia (Agus) menikmati dirinya.'
Demokrat Tak Paksakan Agus Yudhoyono Ikut Pilkada Lagi
Agus Yudhoyono (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Pasca kalah pada Pilkada DKI tahun 2017, putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, santer dikabarkan akan maju lagi dalam Pilkada serentak 2018 mendatang, dengan menjadi calon gubernur Jawa Timur. Namun hal ini dibantah secara tegas oleh Partai Demokrat.

Partai Demokrat memyatakan secara tegas bahwa Agus Yudhoyono tidak akan maju dalam Pilkada Jatim 2018. Demokrat kini tengah menyiapkan Agus untuk sesuatu yang lebih besar dari pemilihan kepala daerah.

Menurut Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, saat ini untuk Agus belum ada rencana untuk bertarung dalam pertarungan politik Nasional. Demokrat juga tidak memaksakan Agus untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada-Pilkada lainnya di Indonesia

Namun, Hinca memastikan, Agus akan terus mendarmabaktikan hidupnya untuk Indonesia. Terutama untuk menuju Indonesia emas tahun 2045.

“Biarkan dulu dia (Agus) menikmati dirinya kan, nah jadi biar jalan dulu. Kalau DKI sudah selesai. Pasti dia mengabdikan dirinya untuk indonesia 2045, 100 tahun Indonesia merdeka," ujarnya. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP