TUTUP
TUTUP
POLITIK

Istri Ahmad Heryawan Siap Maju Pilgub Jabar 2018

Istri Ahmad Heryawan Siap Maju Pilgub Jabar 2018
Netty Heryawan berbincang dengan perempuan korban trafficking (Humas Pemprov Jawa Barat/ Alif Nur Anhar)

VIVA.co.id – Istri Gubernur Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan, santai menanggapi isu kesiapannya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. Dia menjelaskan, proses politik menuju Pilgub Jabar saat ini bukan prioritas.

Dia menuturkan, saat ini lebih mengutamakan menjalankan program pendukung Gubernur Jawa Barat saat ini. Itu lantaran tahapan Pilgub belum dimulai.

"Tahapannya belum dimulai, jadi saya pikir tenang- tenang saja. Jadi tunggu saja tahapannya," ujar Netty di Gedung Sate Kota Bandung Jawa Barat, Rabu, 15 Maret 2017.

Dia menjelaskan, kesiapan maju dalam Pilgub Jabar akan dilakukan jika banyak dukungan dari masyarakat dan partai politik. Namun, Netty mengatakan, ada partai politik yang telah mengusungnya untuk maju dalam Pilgub.

"Sebagai warga negara yang baik, kalau masyarakat melihat saya ada kemampuan, kemudian dapat dukungan dan diusung partai politik serta hak saya sebagai warga negara dijamin undang-undang, Insya Allah saya siap," tutur dia.

Diberitakan sebelumnya, nama istri Ahmad Heryawan masuk dalam radar Pilgub Jabar 2018 di bursa Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Netty digadang-gadang menjadi bakal calon yang diusung PKS. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP