TUTUP
TUTUP
POLITIK

Istri Masuk Radar Cagub Jabar, Aher Tak Anggap Serius

Netty Prasetyani masuk radar cagub Jabar yang akan diusung PKS
Istri Masuk Radar Cagub Jabar, Aher Tak Anggap Serius
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan  (VIVA.co.id/Suparman)

VIVA.co.id – Istri Gubernur Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan masuk dalam radar bursa calon gubernur dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Menyikapi kabar tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengakui masuknya Netty dalam radar calon, tidak akan terlalu disikapi serius.

"Yah, ngalir saja. Sebagai pendamping setia, ngalir saja," kata Ahmad Heryawan di Hotel Intercontinental Bandung, Jawa Barat, Selasa 14 Maret 2017.

Bahkan, menurut dia, hasil bursa tersebut tidak akan direspons buru-buru, baik itu dalam proses politik maupun persiapan. Karena, menjalankan tanggung jawab sebagai gubernur bukan perkara mudah.

"Biasa-biasa aja, nggak usah ngotot. Ini urusan amanah, berat," ujar pria yang akrab disapa Aher itu.

Bahkan, dia berharap, kesiapan maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018 terjadi tidak hanya berdasarkan kesepakatan partai politik. Melainkan, turut disertai dukungan masyarakat.

"Jika nanti pada saatnya masyarakat bersepakat, partai bersepakat untuk mengusungnya, ya siapa yang bisa melarang?," tuturnya.

Diwartakan sebelumnya, Netty Prasetyarini masuk dalam radar Pilgub Jabar 2018 di bursa Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Netty digadang-gadang menjadi bakal calon yang diusung PKS. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP