TUTUP
TUTUP
POLITIK

Perindo Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

Prabowo pun mendampingi Anies-Sandi di acara Perindo
Perindo Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi
Partai Perindo deklarasi dukung Anies-Sandi. (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Dukungan itu diresmikan di Kelapa Gading Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa sore 14 Maret 2017.

Deklarasi Partai Perindo itu dihadiri oleh sekitar seribuan kader Partai Perindo.

Berdasarkan pantauan, deklarasi itu selain dihadiri oleh paslon Anies-Sandi, juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran pengurus DPP. Tak hanya itu, deklarasi itu juga dihadiri oleh ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Tampak juga dihadiri oleh Ketua Tim relawan Anies-Sandi Boy Sadikin, Wakil Ketua tim pemenangan Anies-Sandi M. Taufik, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana atau H. Lulung.

Dukungan Partai besutan HT itu ditandai dengan penandatanganan kontrak politik antara Partai Perindo yang langsung dilakukan oleh HT dengan paslon Anies-Sandi.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan surat resmi dukungan Partai Perindo dari HT kepada Anies-Sandi.

Sebelumnya, Prabowo hadir mendampingi Anies-Sandi dalam acara deklarasi dukungan oleh Partai Perindo di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara  Selasa 14 Maret 2017.

Prabowo datang bersama Anies-Sandi datang di lokasi sekira pukul 15.10 WIB. Kedatangannya langsung disambut oleh Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama dengan jajaran partainya.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto hadir di deklarasi Partai Perindo

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP