TUTUP
TUTUP
POLITIK

Jokowi dan SBY Tertawa Bersama

Keduanya sempat berbicara empat mata.
Jokowi dan SBY Tertawa Bersama
Presiden Jokowi bertemu Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (VIVA.co.id/ Agus Rahmat)

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 9 Maret 2017 siang.

Tiba di Istana Merdeka sekitar pukul 12.20 WIB, Presiden Jokowi dan SBY sempat berbicara empat mata. Sekira pukul 12.53 WIB, keduanya keluar dari Istana Merdeka menuju beranda belakang atau yang dikenal veranda talk. Keduanya sempat berbincang beberapa menit. 

Pantauan VIVA.co.id, sesekali SBY maupun Jokowi terlihat menyampaikan sesuatu dengan serius. Namun sesekali keduanya tertawa. 

Keduanya juga terlihat asyik berbincang, sambil minum teh yang dihidangkan di atas meja. Tak lama setelah itu, wartawan diizinkan mendekat dan melakukan wawancara.

"Saya juga bersyukur dan bergembira karena hari ini melalui proses kita bisa bertemu," kata SBY, di Istana Merdeka, Kamis, 9 Maret 2017.

SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat ini mengaku, sudah lama merancang untuk bertemu dengan Jokowi. Namun karena kesibukan dan belum ketemu waktu yang pas, sehingga keduanya belum sempat bertemu.

Presiden Jokowi tidak terlalu banyak berbicara. Jokowi mengatakan, estafet kepemimpinan memang harus baik. Kepemimpinan berikutnya bisa melanjutkan pembangunan sebelumnya yang belum sempat dilakukan. "Tidak harus memulai dari awal," katanya. (adi)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP