Disambangi Presiden Afsel, Megawati Didampingi Ahok-Djarot

Hasto Kristiyanto dan Djarot Saiful Hidayat di kediaman Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, hari ini akan menerima kedatangan tamu negara, Presiden Afrika Selatan (Afsel), Jacob Zuma. Dia akan menyambangi kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Instruksi Megawati Kader PDIP Rapatkan Barisan Pascapembakaran Bendera

Di kediaman Megawati, saat ini persiapan tengah dilakukan. Cukup banyak anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) bersiap menyambut kedatangan Presiden Afrika Selatan tersebut. Rencananya, Zuma akan hadir bersama beberapa menteri kabinetnya.

Sementara calon Gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga dikabarkan akan ikut menerima kedatangan Zuma. Namun yang terlihat adalah calon Wakil Gubernur petahana Djarot Saiful Hidayat di halaman depan rumah Megawati.

PDIP Laporkan Tujuh Akun Media Sosial yang Hina Megawati

"Rekan-rekan silakan masuk, tunggu di halaman saja, Pak Ahok tadi juga sudah datang," ujar salah satu staf di kediaman Megawati.

Beberapa staf serta protokoler kepresidenan dari Afrika Selatan juga telah bersiap di dalam rumah Mega. Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, juga akan mendampingi Megawati menemui Presiden Afrika Selatan itu. (one)

Megawati Dituding Otak di Balik RUU HIP, PDIP Menjawab
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri

Isi Surat Megawati Minta Kader Rapat Barisan Usai Bendera PDIP Dibakar

Surat harian Megawati itu dibenarkan Sekjen PDIP.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020