n-a

Deddy Mizwar: Besok Misalnya Pilkada Saya Sudah Siap

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, siap maju mencalonkan diri dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Bahkan, kesiapan itu sudah 100 persen.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

"Siap. Besok misalnya Pilkada saya juga sudah siap," tegas Deddy di Hotel Horison Kota Bandung Jawa Barat, Selasa 7 Maret 2017.

Deddy mengaku sudah melakukan safari politik. Dia mengkaim proses komunikasi politik dengan partai politik, terbangun dalam kondisi baik.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

"Ada beberapa partai. Amanlah aman," terangnya.

Deddy menjelaskan, keyakinannya maju dalam Pilgub Jawa Barat berdasarkan dari kepercayaan masyarakat. Kepercayaan itu, menurutnya, akan semakin kuat jika partai politik bersedia mengusung.

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda

"Pasti juga melihat reputasi yang kami lakukan. Kalah menang urusan belakangan," katanya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar masuk dalam bursa kepemimpinan pada Pilgub Jabar 2018. Deddy, masuk dalam survei Indonesia Strategic Institute (Instrat) pada ketgori dua setelah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dengan persentase 16,4 persen.

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023