TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ini Strategi Tim Anies-Sandi Memenangkan Putaran II

"Kami optimistis, Anies-Sandi menang, sekurang-kurangnya dapat 54%."
Ini Strategi Tim Anies-Sandi Memenangkan Putaran II
Konsolidasi Tim Anies-Sandi (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Tim Pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno optimistis bisa unggul di putaran dua Pilkada DKI. Sejumlah strategi baru dan lanjutan dari putaran pertama akan diterapkan demi tujuan memenangkan Pilkada DKI.

"Kami optimistis, Anies-Sandi menang, sekurang-kurangnya dapat 54 persen. Kami juga sudah siapkan strategi di putaran dua ini," kata Syarief saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 7 Maret 2017.

Syarief menjelaskan, strategi di putaran pertama pastinya akan dipertahankan dan dilanjutkan. Misalnya, upaya pendekatan kepada warga DKI dengan menekankan visi misi penyelesaian persoalan Jakarta.

"Bagaimana mempertahankan model prinsip berjalan yang menciptakan demokrasi sejuk, memberikan solusi, pendekatan kepada warga," lanjut anggota DPRD DKI itu.

Dikatakan Syarief, bila hasil putaran pertama menggambarkan sebagian warga DKI Jakarta ingin ada pergantian pimpinan. Pendekatan kepada semua lapisan warga saat Anies-Sandi blusukan akan terus dilakukan.

Blusukan rutin saat kampanye akan terus dilakukan Anies-Sandi agar bisa lebih mengenal dengan persoalan warga DKI.

"Tak hanya lapisan bawah, tapi juga pendekatan ke masyarakat kelas menengah, atas akan kami pertahankan. Anies-Sandi ingin konsep kesejukan, jangan sampai terjadi pertentangan golongan," tuturnya.

Seperti diketahui, KPU DKI sudah menetapkan dua pasangan calon yang bersaing di putaran dua pemilihan Gubernur DKI. Dua pasangan ini yaitu petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hari pemungutan suara putaran dua Pilkada DKI ditetapkan pada 19 April 2017. Menyesuaikan jadwal KPU DKI, maka tahapan kampanye putaran dua dimulai pada Selasa hari ini sampai 15 April 2017 mendatang.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP