Jawaban Krisdayanti Ditanya Soal 'Nyaleg' di Pemilu 2019

Krisdayanti
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Penyanyi Krisdayanti didaulat sebagai Ketua Bidang Pendidikan, Olahraga, Pariwisata, Kesenian dan Kebudayaan Partai Hanura periode 2015-2020. KD, begitu sapaannya, mengaku ini semua sebagai penghargaan yang harus dia jalani.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Saya sebenarnya mencintai pekerjaan yang saya lakukan, tapi kalau saya dikasih amanah untuk menjalankan kepengurusan di sebuah partai, ya itu kan penghargaan," kata KD belum lama ini dijumpai VIVA.co.id di Jakarta Selatan.

Masuk ke dalam partai pimpinan Oesman Sapta Odang itu, KD jadi bisa banyak belajar. "Banyak hal yang bisa saya pelajari dari amanah yang dikasih," ucap istri pengusaha Raul Lemos itu.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Ibu empat anak itu juga didorong untuk maju mencalonkan diri menjadi anggota legislatif pada 2019. Alasannya, banyak orang yang senang dengan mantan istri Anang Hermansyah itu.

"Tapi saya masih senang nyanyi, gimana? Slow but sure," tutur kakaknya Yuni Shara itu.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Diva kelahiran Batu, Jawa Timur itu tetap yakin apa yang diamanatkan bisa dijalani. Menjabat sebagai ketua dalam suatu partai dapat menambah wawasan dan berbaur dengan ilmu bidang lainnya. (ase)

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024