TUTUP
TUTUP
POLITIK

150 Ormas Jakarta Utara Dukung Anies-Sandi

Sebagian adalah relawan Agus-Sylvi.
150 Ormas Jakarta Utara Dukung Anies-Sandi
Anies Baswedan di Masjid Al-Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan. (Irwandi)

VIVA.co.id – Gerakan Rakyat Jakarta Utara atau GRJU mendeklarasikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. 

Perwakilan GRJU, Sabri mengklaim lembaga tersebut terdiri dari gabungan dari 150 elemen masyarakat. Sebagian di antaranya merupakan mantan relawan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Pada putaran kedua, GRJU memberi dukungan kepada calon nomor urut tiga tersebut. 

"Kita ada 150 elemen masyarakat, FBR Jakarta Utara, Forum Pemuda Betawi Jakarta Utara, Geprindo, Laskar Merah Putih Jakarta Utara, NU Jakarta Utara, Relawan AHY Jakarta Utara, Serikat Nelayan, Forum Agus-Sylvi," ujar Sabri di Tanjung Priok, Jakarta, Jumat 3 Maret 2017. 

Menurut Sabri, alasan mendukung Anis-Sandi karena sebagian besar masyarakat Jakarta Utara menginginkan perubahan. 

Di lokasi sama, Anies mengatakan dukungan tersebut merupakan suntikan besar baginya. Dia berjanji akan memperhatikan kesejahteraan warga jika terpilih memimpin Ibu Kota. 

"Kita tidak sekadar mau ganti gubernurnya, tapi juga ganti kebijakan. Perhatian pada pendidikan, lapangan pekerjaan. pemukiman. Itu adalah aspirasi yang perlu diperjuangkan. Jadi di sini menarik bukan sekadar tujuan kemenangan tapi kemenangan tujuan yang sebenarnya, peningkatan kesejahteraan," ujar dia

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP