Almamater Ahok Dukung Anies-Sandi

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, resmi mendapatkan dukungan dari Universitas Trisakti yang tak lain almamater Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dukungan itu diterima saat Sandiaga melakukan pertemuan dengan dosen dan alumni Universitas Trisakti di Posko Melawai Anies-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 2 Maret 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Menurutnya, dukungan itu diterima Anies-Sandi lantaran para alumni itu merasa simpati dengan perjuangannya. Khususnya dalam memajukan kota Jakarta dan membahagiakan warganya.

Dari dukungan itu, rencananya juga, Sandi, sapaan akrab Sandiaga, bersama almamater Ahok bakal mengadakan bakti sosial di kawasan Jakarta Barat. 

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Karena Jakarta Barat adalah salah satu kawasan kantong kemiskinan dan butuh sumbangsih dari teman-teman (Trisakti khususnya), untuk menghadirkan solusi bagi warga miskin," kata Sandi di Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 2 Maret 2017.

Selain bakti sosial, pria 47 tahun ini bakal memberikan pelatihan One Kecamatan One Center of Entrepreneurship (OK OCE) untuk warga Jakarta Barat. Sebelumnya, pelatihan itu sudah disosialisasikan melalui televisi lokal di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, dengan diameter lima hingga tujuh kilometer.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

"Bentuk dukungannya nanti bisa ditanyakan langsung oleh koordinator almamater Ahok, saya hanya melihat apa kegiatannya karena itu lebih penting untuk warga," kata Sandi. (one)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Gerindra masih merahasiakan kader yang akan diusung untuk Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024