TUTUP
TUTUP
POLITIK

Kembali Didukung PKB, Sandiaga Tak Kapok

Putaran pertama, PKB akhirnya mendukung pasangan lain.
Kembali Didukung PKB, Sandiaga Tak Kapok
Sandiaga Uno di kantor DPW PKB DKI Jakarta (VIVA.co.id/Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengaku tak kapok, Anies-Sandi kembali mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Pada putaran pertama Pilkada DKI, PKB awalnya pernah komitmen menjadi salah satu partai yang mengusung pasangan tersebut dalam Pilkada DKI. Namun, pada akhirnya, PKB mengusung pasangan Agus-Sylviana pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Mari kita lupakan masa lalu, kita menatap ke depan. Pak Hasbi (Hasbiallah Ilyas, Ketua DPW PKB DKI Jakarta) ini saya selalu tahu bahwa hatinya selalu buat kami," kata Sandiaga saat bersilaturahmi ke DPW PKB DKI, Jalan Murtado, Pramuka, Jakarta Pusat, Kamis 2 Maret 2017.

Sandi, sapaan akrab Sandiaga, menilai, PKB memiliki kesamaan visi dan misi dengan Anies-Sandi. Sehingga wajar, apabila PKB kembali mendukungnya.

Kesamaan visi dan misi itu, kata Sandi, terlihat pada peningkatan lapangan pekerjaan melalui penciptaan pekerjaan khusus perempuan. Kemudian, Anies-Sandi juga satu-satunya pasangan yang menolak reklamasi.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan, kembalinya dukungan PKB tersebut akan memberikan semangat besar untuk membawa Islam yang aman dan damai di masyarakat. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP