Kembali Didukung PKB, Sandiaga Tak Kapok

Sandiaga Uno di kantor DPW PKB DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengaku tak kapok, Anies-Sandi kembali mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Pada putaran pertama Pilkada DKI, PKB awalnya pernah komitmen menjadi salah satu partai yang mengusung pasangan tersebut dalam Pilkada DKI. Namun, pada akhirnya, PKB mengusung pasangan Agus-Sylviana pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Mari kita lupakan masa lalu, kita menatap ke depan. Pak Hasbi (Hasbiallah Ilyas, Ketua DPW PKB DKI Jakarta) ini saya selalu tahu bahwa hatinya selalu buat kami," kata Sandiaga saat bersilaturahmi ke DPW PKB DKI, Jalan Murtado, Pramuka, Jakarta Pusat, Kamis 2 Maret 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Sandi, sapaan akrab Sandiaga, menilai, PKB memiliki kesamaan visi dan misi dengan Anies-Sandi. Sehingga wajar, apabila PKB kembali mendukungnya.

Kesamaan visi dan misi itu, kata Sandi, terlihat pada peningkatan lapangan pekerjaan melalui penciptaan pekerjaan khusus perempuan. Kemudian, Anies-Sandi juga satu-satunya pasangan yang menolak reklamasi.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Tak hanya itu, ia juga mengatakan, kembalinya dukungan PKB tersebut akan memberikan semangat besar untuk membawa Islam yang aman dan damai di masyarakat. (one)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024