Ibas Ceritakan Bukti Kedekatan SBY dan Keluarga Raja Salman

Kunjungan Raja Salman ke DPR
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Keluarga Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono  mengklaim memiliki hubungan baik dengan keluarga Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Putra ke-2 SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengatakan, salah satu bentuk hubungan baik itu, ketika ia diperkenankan memasuki Ka’bah saat menunaikan ibadah haji di Kota Mekah, Arab Saudi.

"Kalau tidak salah, kakaknya Pak Salman ini punya hubungan baik dengan Pak SBY," ujar Ibas di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senayan, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2017.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Menurut Ibas, hal itu menjadi penyebab SBY akhirnya memenuhi undangan hadir di Gedung DPR untuk mendengarkan pidato Raja Salman hari ini. SBY, menjadi satu-satunya mantan Presiden yang hadir di Gedung DPR. "Beliau (SBY) juga punya hubungan baik dengan (Arab) Saudi," ujar Ibas.

Lebih lanjut, Ibas menyampaikan harapannya agar kunjungan Raja Salman memberi banyak kontribusi positif bagi Indonesia. Ibas yang juga Anggota Komisi X DPR RI mengapresiasi 11 nota kesepahaman yang telah ditandatangani pemerintah dan Arab Saudi Rabu kemarin, 1 Maret 2017.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

"Kita lihat bagaimana implementasinya (nota kesepahaman). Semoga apa yang dicita-citakan dan dituliskan bisa terlaksana," ujar menantu politikus PAN, Hatta Rajasa itu.

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024