Jadwal Raja Salman di DPR Molor 20 Menit, Kenapa?

Raja Salman tiba di Gedung DPR, 2 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Awalnya kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, ditargetkan hanya 30 menit di Gedung DPR. Namun keberadaan Raja Salman di Senayan ternyata harus tertahan lebih lama, Kamis 2 Maret 2017.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Raja Salman diketahui sudah tiba di Gedung DPR pada pukul 13.06 WIB yang mana sedianya memang dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB. Dia di dalam Ruang Paripurna 1 Gedung Nusantara memberikan pidato. Pada saat itu Raja Salman hanya berpidato sekitar 8 menit yang awalnya direncanakan 10 menit.

Setelah itu diikuti dengan acara foto bersama Raja Salman dengan pimpinan DPR. Pula dilakukan foto bersama Raja Salman dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan Wapres Try Sutrisno.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Namun molornya durasi keberadaan Raja Salman di Gedung DPR tak lepas dari gerakan Raja Arab tersebut yang terkendala kondisi fisik. Pula dia harus menuju kursi utama di Ruang Nusantara dengan jarak beberapa meter jauhnya yang relatif panjang dari pintu masuk. Belum lagi dia sesekali berhenti dan menyalam beberapa anggota DPR juga sambil melambaikan tangan.

Selesai acara, jalur keluar Raja Salman juga terganggu dengan antusiasme sejumlah anggota DPR yang merapat dan mencoba melakukan selfie atau swafoto. Alhasil hingga pukul 13.50, Raja Salman baru menaiki mobil yang akan membawanya ke Masjid Istiqlal. (ren)

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia
VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024