Lambaian Tangan Raja Salman untuk Warga Jakarta

Raja Salman keluar dari Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, telah keluar dari Hotel Raffles, Kuningan Jakarta Selatan. Raja Salman rencananya akan menuju ke Gedung DPR RI di Senayan Jakarta Pusat untuk memberikan Pidatonya pada Kamis siang, 2 Maret 2017.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Pantauan VIVA.co.id di Hotel Raffles, Raja Salman berangkat sekira pukul 12.55 WIB. Terlihat sebanyak 9 Voorijder melakukan pengawalan Raja Salman dan rombongan. Jalan Prof Dr Satrio di Kuningan pun sempat di tutup untuk beberapa saat ketika Raja Salman dan Rombongan keluar dari Hotel.

Raja Salman keluar dari Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Barisan mobil iring-iringan raja Salman dan rombongan terlihat cukup panjang. Sebanyak kurang lebih dari 20 mobil berbaris rapi mengikuti iring-iringan. Mobil tersebut merupakan mobil mewah bermerek Mercedes Benz dan juga Toyota Alphard.

Dalam proses keluarnya mobil tersebut membutuhkan waktu kurang lebih lima menit karena panjangnya iring-iringan.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Saat keluar dari hotel, raja Salman sempat keluar dan melambaikan tangannya kepada para masyarakat yang menunggunya di depan Hotel Raffles. Namun kaca mobilnya tak dibuka.

Warga yang menunggu juga terlihat membalas lambaian tangannya. Beberapa diantaranya berteriak "Raja Salman.. Assalamualaikum," ujar warga le arah mobil Raja Salman yang melintas depan hotel.

Tonton video Raja Salman melambaikan tangan dan menyapa warga Jakarta di sini.

Seperti diketahui, Raja Salman memilih Hotel Raffles, sebagai tempat menginapnya selama berada di Jakarta. Raja Salman akan berada di Jakarta sampai tanggal 4 Maret 2017. Setelah itu Raja Salman akan meninggalkan Jakarta dan menuju Pulau Dewata Bali

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya