Ulama Hadiri Acara Raja Salman di DPR

Raja Salman kunjungi Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Sejumlah tamu undangan telah mulai berdatangan ke Gedung Paripurna yang menjadi tempat acara kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Dari pantauan, puluhan anggota DPR telah menaiki eskalator menuju ke Ruang Rapat Paripurna I. Di ruang inilah Raja Salman akan menyampaikan pidatonya selama 10 menit.

Undangan lain, seperti para tokoh ulama Islam juga telah memasuki ruang rapat. Terlihat juga para ulama seperti Muhammad al Khathath, Muhammad Zaitun Rasmin, Abdul Rasyid Abdullah Syafi'ie, Arifin Ilham dan lain sebagainya.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Para pimpinan partai politik juga telah hadir di lokasi dan menyapa para wartawan. Kebanyakan mereka hanya menyapa sambil melambaikan tangan sebelum masuk ke ruang rapat.

Mereka yang sejauh ini terlihat adalah Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan juga Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Sementara Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri beberapa menit jelang kedatangan Raja Salman tidak terlihat berada di lokasi.

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024