TUTUP
TUTUP
POLITIK

Prabowo Hadir di DPR Sejam sebelum Kedatangan Raja Salman

Dia mengungkapkan harapan atas kunjungan Raja Arab itu.
Prabowo Hadir di DPR Sejam sebelum Kedatangan Raja Salman
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Gedung DPR (VIVA.co.id/Reza Fajri)

VIVA.co.id –  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memenuhi undangan Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR untuk hadir di acara kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud, Kamis, 2 Maret 2017. Dia hadir sekitar pukul 11.50 WIB, disambut oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

"Kehormatan bagi kita, saya diperintah oleh Wakil Ketua DPR," kata Prabowo sambil tertawa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Prabowo juga menyimpan harapan dengan kedatangan Raja Arab Saudi itu. Prabowo berharap Arab Saudi bisa berkontribusi dalam perekonomian Indonesia.

"Kami berharap tentunya mereka investasi di sini," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Selain itu, Prabowo juga berharap pemerintah Saudi Arabia bisa membantu mengurangi jumlah antrean haji jemaah Indonesia. Apalagi Indonesia adalah negara berpenduduk muslim terbesar di dunia.

"Kita negara berpenduduk muslim terbesar di dunia. Mudah-mudahan kuota haji ditambah. Kita ngantrenya panjang, ada yang 20 tahun," kata Prabowo.

Raja Salman dijadwalkan akan tiba di Gedung DPR pada pukul 13.00 WIB. Dia akan memberikan pidato selama 10 menit dalam bahasa Arab. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP