Agenda Raja Salman Selama Kunjungan ke Gedung DPR RI

Pertemuan Raja Salman dan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Rabu, 1 Maret 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Achmad Ibrahim/Pool

VIVA.co.id –  Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan berkunjung ke kompleks parlemen, Kamis siang 2 Maret 2017 ini. Berdasarkan susunan acara yang diterima, pada pukul 12.30 WIB seluruh tamu undangan sudah harus hadir dan menempati kursi yang telah ditentukan.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Pada saat itu akan diadakan pemutaran film kunjungan Raja Faisal pada 47 tahun silam. Pada 12.55 WIB, pimpinan DPR, MPR dan DPD yang sudah berada di tempat VIP Gedung Nusantara bersiap menyambut kedatangan Raja Salman beserta rombongan. Ketua DPR akan menyambut Raja Salman di tangga bawah Gedung Nusantara.

Pada pukul 13.00 WIB, Raja Salman dijadwalkan hadir dengan didampingi Menteri Koordinator, Menteri Agama, dan Menteri Luar Negeri. Setelah disambut, Ketua DPR kemudian memperkenalkan Raja Salman ke pimpinan DPR yang lain, dan juga pimpinan MPR dan DPD.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Setelah itu kemudian dilakukan penandatanganan piagam kedatangan Raja Salman, didampingi Ketua DPR. Selesai penandatanganan, Raja Salman dan Ketua DPR memasuki lift 1 menuju lantai 3 Gedung Nusantara.

Setelah semua berada di Ruang Rapat Paripurna I, pada pukul 13.11 WIB, Ketua DPR Setya Novanto akan menyampaikan pidato sambutan. Setelah sambutan selama 10 menit, kemudian giliran Raja Salman menyampaikan pidatonya.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Setelah berpidato selama 10 menit, Raja Salman dengan didampingi pimpinan DPR, Ketua MPR dan Ketua DPD berfoto bersama di depan meja pimpinan. Kemudian mereka langsung meninggalkan Ruang Rapat Paripurna. (mus)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024