Mawar Putih untuk Raja Salman

Raja Salman akan datang, DPR berbenah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat menyiapkan mawar putih secara khusus demi menyambut kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud. Persiapan penyambutan sudah selesai 100%, dari lantai dasar hingga ruang paripurna DPR sudah dihias dengan baik.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Pantauan reporter tvOne sebagaiman disiarkan live pagi ini, Kamis 2 Maret 2017, bunga hidup seperti mawar dan melati sudah menghias gedung parlemen. Kabarnya Raja Salman menyukai bunga mawar putih.

Raja Salman dijadwalkan tiba di Gedung DPR pukul 13.00 WIB. Raja Arab itu akan disambut pimpinan DPR, membubuhkan tanda tangan sebagai tamu istimewa di Gedung Parlemen. Setelah itu, Raja Salman dan para anggota DPR akan berkumpul di Ruang Sidang Paripurna, Gedung Nusantara.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Di pertemuan tersebut akan ada acara menyaksikan film dokumenter tentang Raja Faisal, pendahulu Raja Salman yang datang ke Indonesia 47 tahun lalu. Selain itu akan ada sambutan dari Ketua DPR, Setya Novanto. DPR dan sejumlah undangan lalu mendengarkan pidato Raja Salman yang disebut akan menyinggung soal Islam yang moderat.

Pidato Raja Salman direncanakan hanya berlangsung 10 menit dan disampaikan dalam Bahasa Arab. Dengan kondisi yang sudah lanjut usia, Raja Salman akan berpidato dengan posisi tetap duduk.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Pada akhir sesi, akan ada foto bersama pimpinan DPR dan Raja Salman sebelum Raja Arab Saudi dan rombongannya meninggalkan Gedung DPR. Pada pukul 13.30 WIB, Raja Salman dijadwalkan bakal meninggalkan Senayan. (one)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024