Aher Siap Jadi Jurkam Anies-Sandi di Pilkada Putaran Kedua

Ahmad Heryawan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agung Rajasa

VIVA.co.id – Politikus PKS Ahmad Heryawan, atau yang akrab disapa Aher, mengaku siap jika diminta menjadi juru kampanye untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Pilkada putaran kedua akan berlangsung pertengahan April mendatang.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Apabila saya diminta, saya siap jadi jurkam Anies di Jakarta," kata Aher dalam keterangan yang diterima VIVA.co.id, Rabu 1 Maret 2017.

Kader senior Partai Keadilan Sejahtera itu mengaku siap menjadi juru kampanye putaran kedua sebab dia mengklaim memiliki kompetensi untuk mengemban tugas tersebut. Di struktur PKS, menjabat sebagai Ketua Bidang Pembinaan Kepala Daerah.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Insya Allah saya mampu menyampaikan visi misi Anies-Sandi dengan baik," ungkap Gubernur Jawa Barat itu.

Menanggapi kesediaan Aher, Anies mengaku tersanjung atas sikap kesediaan orang nomor satu Jawa Barat itu untuk menjadi juru kampanye di putaran kedua Pilkada DKI.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Saya berterima kasih, saya harap dukungan tak berhenti usai kampanye melainkan juga saat kami menjabat hubungan keluarga besar antara DKI dan Jakarta dapat terwujud," kata Anies. (ren)
 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024