Hari Ini, Raja Salman akan Pidato 10 Menit di DPR

Pertemuan Raja Salman dan Presiden Jokowi di Istana Bogor.
Sumber :
  • REUTERS/Adi Weda/Pool

VIVA.co.id – Hari kedua di Jakarta, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud, akan diisi dengan agenda politik dan bisnis. Pada pukul 11.00 WIB, Raja Salman disebutkan sudah akan meninggalkan hotel Raffles di Kawasan Kuningan, tempat dia dan delegasinya menginap selama di Jakarta.

Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

Selain melakukan pertemuan bisnis dengan pemerintah dan pengusaha di Indonesia, Raja Salman akan berkunjung ke DPR. Dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB, Kamis 2 Maret 2017, Raja Salman sudah tiba di Gedung DPR/MPR.

Urutan acara kunjungan Raja Salman antara lain, kedatangan Raja Arab yang disambut pimpinan DPR berlanjut pada membubuhkan tanda tangan sebagai tamu istimewa di Gedung Parlemen. Setelah itu, Raja Salman dan para anggota DPR akan berkumpul di Ruang Sidang Paripurna, Gedung Nusantara.

Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

Di pertemuan tersebut akan ada acara menyaksikan film dokumenter tentang Raja Faisal, pendahulu Raja Salman yang datang ke Indonesia 47 tahun lalu. Selain itu akan ada sambutan dari Ketua DPR Setya Novanto. DPR dan sejumlah undangan lalu mendengarkan pidato Raja Salman yang disebut akan menyinggung soal Islam yang moderat.

Pidato Raja Salman direncanakan hanya berlangsung 10 menit dan disampaikan dalam bahasa Arab. Dengan kondisi yang sudah lanjut usia, Raja Salman akan berpidato dengan posisi tetap duduk.

Satu Lagi, Menteri Dihadiahi Raja Arab Barang Rp5 M

Pada akhir sesi, akan ada foto bersama pimpinan DPR dan Raja Salman sebelum Raja Arab Saudi dan rombongannya meninggalkan Gedung DPR. Pada pukul 13.30 WIB, Raja Salman dijadwalkan bakal meninggalkan Senayan.

Raja Salman.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Operasi dilakukan di Riyadh.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020