Mau Bertemu, Jadwal SBY dan Prabowo Belum Cocok

Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR dari Fraksi Demokrat, Agus Hermanto, masih bungkam soal jadwal pasti pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Kalau nebak namanya tidak tepat sehingga yang terbaik adalah kita tunggu saja. Hasilnya pasti media juga akan diberitahukan, apa yang dibahas, apa putusannya. Tentunya media juga akan disampaikan," kata Agus di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 1 Maret 2017.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu menegaskan, pertemuan dua petinggi partai tersebut pasti segera dilakukan. Masalahnya, kata dia, belum ada kecocokan waktu antara Prabowo dengan SBY.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Pertemuannya pasti akan dilaksanakan. Namun kami sekali lagi, waktu tepatnya kami pun juga tidak tahu secara persis. Kalau saya menyampaikan ke media, kalau meleset nanti marah semua sama saya," ungkapnya.

Pertemuan Prabowo dan SBY itu rencananya akan membahas terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Sampai saat ini, Partai Demokrat belum memutuskan ke mana. Ini masih Dalam pertimbangan. Tapi tidak terlalu lama lagi lah karena pilkada juga sudah semakin dekat. Waktu kita masih cukup sehingga tepat waktunya nanti Demokrat akan memutuskan siapa yang akan didukung," katanya soal dukungan. (one)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018