Temui Mantan Panglima TNI, Sandiaga Minta Masukan Strategis

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa sore, 28 Februari 2017, mengunjungi rumah mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Moeldoko di Menteng. Pertemuan itu dilakukan sekitar pukul 16.00 hingga 17.15 WIB.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

Sekitar satu jam lebih kemudian, Sandiaga keluar dari kediaman Moeldoko dan menuju ke Masjid Sunda Kelapa. Namun, Moeldoko tak bersedia memberikan komentar. Ia hanya berdiri di depan pintu melepas Sandiaga setelah pamit.

Ditemui di tempat terpisah, Sandi mengatakan, pertemuannya dengan Moeldoko merupakan pertemuan kesekian kali.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah

"Di kediaman Pak Moeldoko tadi itu kunjungan kesekian kalinya, saya minta masukan situasi strategis di wilayah Jakarta terutama ya," ujar Sandiaga di Masjid Sunda Kelapa Menteng.

Sandi, biasa dia disapa, menyampaikan permohonan maaf dari Moeldoko kepada awak media karena tak sempat menemui awak media. Menurut Sandi, Moeldoko tidak sempat berbicara dengan media karena sedang sibuk mengurusi hobi barunya.

Sandiaga Siapkan Kado Ultah untuk Anies Baswedan

"Karena beliau kan low profile ya. Dia juga lagi mendalami hobi bertani," ujar Sandi.

Sandi mengatakan, Moeldoko juga sempat memberikan ucapan selamat kepadanya karena telah lolos ke putaran kedua. Menurut Moeldoko, hal tersebut cukup mengejutkan dan di luar dugaan.

"Di luar dugaan tembus putaran kedua, surprise menurutnya," ujar Sandi. (ase)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya