Jika Bertemu, Prabowo-SBY Tak Cuma Bahas Pilkada DKI

Prabowo saat sowan ke SBY.
Sumber :
  • (Biro Pers Istana/Abror Rizki)

VIVA.co.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat, Agus Hermanto, mengakui ada usaha untuk mempertemukan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, ia enggan menyebut bagaimana prosesnya.

Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Prabowo: Beliau Terbaik, Saya Taruna Nakal

"Biarlah ini diselesaikan secara tertutup lebih dulu. Nanti hasilnya kalau sudah ada, media akan diberikan informasi," kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senayan, Senin 27 Februari 2017.

Wakil Ketua DPR itu mengatakan pertemuan dua tokoh ini berpotensi menghasilkan manfaat yang baik bagi negeri. Tapi dia menyebutkan bahwa pertemuan mereka tidak hanya terkait Pilkada DKI.

Prabowo Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

"Saya rasa (bertemu) untuk (bahas) apa saja lah, karena pertemuan dari dua tokoh ini pasti akan bagus," ujar Agus.

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Taufik, menyebut bahwa Prabowo akan bertemu dengan SBY dalam waktu dekat. Menurutnya, Prabowo telah mengirimkan surat kepada Presiden RI ke-6 itu.

SBY ke Prabowo: In You, We Trust!

"Pak Prabowo juga sudah bersurat ke Pak SBY untuk ketemu. Kayaknya sudah, kemarin Pak Sandi sudah bicara dengan Pak Prabowo. Sudah," ujar Taufik. (one)

Prabowo Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

Prabowo Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Sempat Digembleng Sarwo Edhie

Prabowo Subianto menceritakan kilas balik kebersamaan dan persahabatannya dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semasa pendidikan di Akademi Militer.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024