Novanto akan Bikin Raja Salman Nyaman dan Enak di DPR

Persiapan Indonesia Menjelang Kedatangan Raja Salman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Ketua DPR Setya Novanto kembali mengecek persiapan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud untuk kedua kalinya. Setya Novanto meninjau persiapan yang menurutnya sudah mencapai 90 persen. Raja Salman kata dia, akan dibuat nyaman saat berada di DPR.

Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

"Tinggal kami persiapan karpet-karpetnya, sound system-nya, termasuk persiapan Beliau duduk di mana. Supaya tempat duduknya pas dengan apa-apa yang menjadi ketinggian dan juga tempat rasanya supaya nyaman, enak," kata Setya Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 27 Februari 2017.

Selain anggota DPR, Setya Novanto mengatakan, parlemen juga turut mengundang sejumlah ulama dan tokoh-tokoh dari organisasi kemasyarakatan berbasis Islam saat kehadiran Raja Salman nantinya.

Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

"Saya juga mengundang beberapa ulama Islam dan juga tokoh-tokoh dari PBNU, MUI, Muhammadiyah dan lain-lain untuk bisa melihat raja yang bagaimana kita selalu mengadakan kerja sama," ungkap Novanto.

Dia menjelaskan, ketertarikan Raja Salman pada Indonesia yang juga adalah negara muslim terbesar, harus menjadi momentum untuk kerja sama ekonomi lebih lanjut, khususnya kerja sama program-program ekonomi yang menguntungkan bagi kedua negara.

Satu Lagi, Menteri Dihadiahi Raja Arab Barang Rp5 M

"Supaya kerja sama Saudi Arabia dengan Indonesia, apakah Saudi Arabia investasi di Indonesia dan Indonesia investasi di Saudi Arabia ini bisa betul-betul diwujudkan untuk kepentingan program-program lebih jauh," kata Ketua DPR yang juga Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

Raja Salman.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Operasi dilakukan di Riyadh.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020