Sekembali Antar Istri Berobat, Sandiaga Menghadap Prabowo

Sandiaga Uno dan keluarga saat salurkan hak pilih mereka di Kebayoran Baru, 15 Februari 2017.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, kembali ke Jakarta pada Rabu malam, 22 Februari 2017 setelah tiba dari Jepang. Sandiaga diketahui sempat bertolak ke Negeri Sakura lantaran harus mendampingi sang istri, Nur Asia, untuk berobat.   

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Tak lama setelah kepulangannya dari Jepang, Sandi – sebagaimana sapaan akrab Sandiaga – langsung mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Gerindra merupakan partai pengusung utama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta.

Dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Sandi bersama istrinya Rabu malam langsung menuju sebuah tempat di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Dari airport, bersama istri (Nur Asia Uno) sepulangnya dari Jepang langsung menuju ke tempat makan malam," kata Sandi di Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 23 Februari 2017.

Dalam pertemuan itu, lanjut Sandi, dia diberikan pesan oleh Prabowo untuk terus dekat kepada rakyat. Terutama, pada masa-masa yang sangat krusial menjelang putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Pesan (dari Prabowo) untuk terus dekat dengan rakyat di masa-masa penuh tantangan ini. Serahkan lobi-lobi pada partai koalisi ke pimpinan Gerindra dan PKS," ujar Sandi.

Selain Prabowo, malam itu kata dia, hadir juga pejabat teras Golkar, Titiek Soeharto. Pertemuan mereka berlangsung sekitar satu jam. (ren)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018