Mega Hadiri Peresmian RPTRA Kalijodo, Duduk di Sebelah Ahok

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hadiri peresmian RPTRA Kalijodo, Jakarta, Rabu, 22 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginandjar Mukti

VIVA.co.id – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir di peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak atau RPTRA Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu, 22 Februari 2017.

Cerita Kompol Faruk Ciduk Pentolan Kalijodo Daeng Azis

Ketua Umum partai politik pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 itu duduk di jajaran kursi terdepan di lokasi RPTRA, yang sebelumnya merupakan lokalisasi prostitusi terselubung

Sementara itu, Ahok, sapaan akrab Basuki, duduk di sebelah Megawati. Di bagian pembukaan acara, para tamu menikmati penampilan tari Rentak Rebana yang ditampilkan penghuni rumah susun Cengkareng Timur.

Tiba di Jakarta, Obor Asian Games Bakal Lewati Kalijodo 

Acara itu juga dihadiri istri dari Gubernur Ahok yang sekaligus Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Veronica Tan, dan Duta Besar Singapura untuk Indonesia.

Acara yang diadakan di balik tembok mural raksasa RPTRA Kalijodo diramaikan warga dan hingga pukul 16.55 WIB masih berlangsung.

'Bos' Kalijodo Daeng Aziz, Jadi Bacaleg Gerindra

Kawasan Kalijodo sendiri saat ini dibagi menjadi dua kawasan yakni RPTRA di sisi Jakarta Barat dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di sisi Jakarta Utara. (ase)

Sejumlah warga dan petugas membereskan bedeng Kalijodo

Pemkot Jakbar Duga Penghuni Kolong Tol Angke Warga Gusuran Kalijodo

Viral di media sosial sebuah perkampungan yang berada di bawah kolong Tol Angke, Jakarta Barat dengan fasilitas lengkap. Bahkan ada aliran listrik.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2023