TUTUP
TUTUP
POLITIK

Gerindra Tetap Lobi PPP Djan Faridz agar Dukung Anies-Sandi

Padahal Djan Faridz sejak awal sudah menyatakan dukung Ahok-Djarot.
Gerindra Tetap Lobi PPP Djan Faridz agar Dukung Anies-Sandi
Silaturahmi Media Anies-Sandi (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, M. Taufik, mengatakan dia bersama DPW Gerindra DKI Jakarta dan DPW PKS DKI Jakarta bertugas untuk melakukan komunikasi di level tingkatkan wilayah kepada partai-partai yang belum merapat ke koalisi pendukung Anies-Sandi.

Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta ini mengaku telah melakukan komunikasi dengan ketua DPW PPP kubu Romahurmuziy maupun DPW PPP kubu Djan Faridz. Sebelumnya, Djan Faridz sudah menyatakan dukungan terhadap Ahok-Djarot sebelum pilkada serentak 15 Februari 2017 berlangsung.

"Dua-duanya sudah oke. Pak Haji Lulung sudah oke, Pak Azis sudah oke," kata Taufik di posko pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug Nomor 6, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Februari 2017.

Selain itu, kata Taufik, selain PPP dan PAN, dukungan untuk putaran kedua sudah diamini DPW PKB Jakarta.

"DPW DKI Jakarta PAN, PPP dan PKB sudah mendukung Anies-Sandi dan Pak Nachrowi secara organisatoris (DPD Demokrat) juga akan segera mendukung kami. Sudah oke (komunikasi)," kata dia.

Di Pilkada DKI pada 15 Februari 2017 diketahui ada empat partai yakni, Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN, yang mengusung pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Namun, menurut hasil hitungan real count KPU, AHY-Sylvi berada di posisi buncit. Sehingga kemungkinan besar tidak bisa melaju pada putaran kedua Pilkada Jakarta. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP