TUTUP
TUTUP
POLITIK

Jokowi Hadiri Pelantikan Pengurus Baru Hanura

Terlihat juga Megawati dan menteri Kabinet Kerja.
Jokowi Hadiri Pelantikan Pengurus Baru Hanura
Presiden Jokowi. (ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

VIVA.co.id - Presiden Jokowi ikut menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura periode 2016-2020, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu 22 Februari 2017. Namun kali ini, Jokowi bertolak dari Istana Merdeka Jakarta.

Presiden Jokowi dan rombongan, berangkat dari Istana Merdeka pukul 08.10 WIB.

Pelantikan Pengurus Hanura menjadi spesial, karena dianggap sebagai kebangkitan era baru partai yang sudah dua kali mengikuti pemilu itu. Seperti dalam siaran pers Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang, menurutnya saat ini adalah era bersatunya berbagai elemen di Hanura.

"Contohnya saat ini sudah ada 40-an anggota DPD RI bisa kita akomodir dalam kepengurusan di berbagai posisi Hanura, dan kesamaan visi perjuangan hampir 70 senator di DPD RI dari berbagai provinsi berada dalam satu tarikan perjuangan sesuai hati nurani. Inilah kekuatan baru yang luar biasa," jelas Oesman Sapta dalam siaran persnya, Rabu, 22 Februari 2017.

Selain berbagai elemen seperti dari HKTI dan Kadin, Oesman Sapta juga menyebut sejumlah organisasi kemasyarakatan menyatakan ikut bergabung. Ada juga para sahabat mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, yang menurutnya turut memberi sumbangsih bagi partai.

Selain Jokowi, tampak sejumlah petinggi atau tokoh nasional lainnya. Misalnya, anggota Kabinet Kerja, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, dan lainnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP