Para Anggota DPR Temui Massa Demonstran Aksi 212

Aksi massa 212 di gedung DPR, Selasa, 21 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Pimpinan dan anggota Komisi III DPR siang tadi menyambangi peserta Aksi demonstrasi 212. Sampai lewat tengah hari tadi, massa Aksi 212 masih bertahan di luar Kompleks Gedung MPR/DPR.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Setelah menggelar rapat dengar pendapat dengan perwakilan aksi 212 di Ruang Rapat Komisi III, para anggota Komisi III bersama sejumlah ulama dan pimpinan aksi berjalan keluar gedung untuk menemui langsung para demonstran.

Sekitar pukul 12.40 WIB, sejumlah anggota Komisi III dengan didampingi para perwakilan aksi sudah berjalan menuju pintu keluar Gedung DPR.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Tampak hadir Ketua Komisi III Bambang Soesatyo beserta Anggota Komisi III Dwi Ria Latifa. Pula menyusul anggota lainnya, Trimedya Pandjaitan, Arsul Sani dan Masinton Pasaribu. Mereka berjalan bersama dengan Sekretaris Jendera Forum Umat Islam Muhammad Al Khaththat. Dwi Ria Latifa, Trimedya Panjaitan dan Masinton Pasaribu merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan, partai pemerintah.

Pantauan di lokasi, para anggota Komisi III sudah berada di luar gedung DPR. Sekjen FUI Muhammad Al Khaththat saat ini sedang berorasi di tengah-tengah para pendemo. Sementara para anggota Komisi III berdiri tidak jauh dari tempat orasi.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

"Selamat datang wakil rakyat, naik ke atas panggung untuk menyampaikan sepatah dua patah kata," kata Al Khaththat di atas panggung aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR itu. (ren)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022