TUTUP
TUTUP
POLITIK

Sekjen PDIP Temui Ketua Umum PKB Sore Ini

PDIP tengah menjaring dukungan partai pendukung Agus-Sylvi.
Sekjen PDIP Temui Ketua Umum PKB Sore Ini
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. (VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin)

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hasto Kristiyanto, sore ini, Senin, 20 Februari 2017, menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, politikus partai dengan lambang banteng moncong putih itu tampak datang sekitar pukul 16.40 WIB. Hasto yang mengenakan kemeja batik lengan panjang ini datang dengan menggunakan mobil Lexus berwarna hitam.

Saat ditanya oleh para awak media perihal kedatangannya, Hasto belum berbicara banyak. "Baru datang, kami ngobrol-ngobrol," ujar Hasto saat tiba di kantor DPP PKB.

Sebelum masuk ke dalam kantor DPP PKB, Hasto pun sempat berpose dengan memberikan salam dua jari, salam pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Diketahui, Pilkada DKI Jakarta 2017 hampir dipastikan berlangsung dua putaran. Dua pasangan calon yang berpotensi lolos di putaran kedua adalah Ahok-Djarot dan Anies-Sandi. Sedangkan Agus-Sylvi dipastikan tersingkir.

Pasca tersingkirnya Agus-Sylvi di Pilkada DKI 2017, dua kubu pasangan calon yang lolos di putaran kedua berebut dukungan partai pendukung Agus-Sylvi. PKB merupakan salah satu partai pendukung Agus-Sylvi. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP