TUTUP
TUTUP
POLITIK

Lima DPC PPP Se-Jakarta Nyatakan Dukung Anies-Sandi

Dukungan ini dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader.
Lima DPC PPP Se-Jakarta Nyatakan Dukung Anies-Sandi
DPC PPP se-DKI Jakarta mendukung Anies-Sandi di Pilkada DKI putaran kedua, Senin, 20 Februari 2017. (Irwandi)

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan  (DPC PPP) se-DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung dan akan memenangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan digelar pada 19 April 2017.

Deklarasi PPP ini dihadiri oleh pengurus dari lima DPC PPP se-DKI Jakarta. Selain itu juga dihadiri oleh perwakilan DPW PPP DKI Jakarta dan dilakukan di posko pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 20 Februari 2017.

"Dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader, simpatisan dan konstituen PPP, maka dewan pimpinan cabang lima wilayah kota PPP se-DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 putaran kedua," kata Koordinator forum pimpinan cabang PPP se-DKI Jakarta, Saiful Rahmat Dasuki.

Ketua DPC PPP Jakarta Selatan ini mengatakan, dukungan itu sebagai bentuk langkah PPP dalam menyikapi hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama. Dia menyebut dukungan itu merupakan hasil dari aspirasi kader simpatisan dan konstituen PPP bahkan hingga akar rumput.

"Aspirasi harapan dan keinginan dari kader simpatisan dan konstituen PPP sangat kuat agar PPP mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang sesuai dengan ideologi dan asas PPP, sebagai partai Islam dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua," ujarnya.

Selain itu, Saiful Rahmat Dasuki meminta kepada seluruh pengurus kader, simpatisan dan konstituen PPP untuk berjuang bersama memenangkan Anies dan Sandi di Pilkada DKI putaran kedua.

"Dengan segenap upaya serta doa untuk rakyat DKI Jakarta yang lebih baik dan membahagiakan warganya. Semoga Allah SWT meridai perjuangan kita," ujar Saiful.

Atas dukungan itu, wakil ketua tim kampanye Anies-Sandi M. Taufik menyampaikan rasa terima kasih dan rasa optimistis bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua nanti. "Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, dan Alhamdulillah saya terima dukungan ini," ujar Taufik. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP