Rapat BIN-DPR Ditunda, Politikus PAN Sebut Karena Aksi 212

Rapat paripurna DPR menyutujui pencalonan Komjen Budi Gunawan menjadi Kepala BIN
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

VIVA.co.id – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat menunda rapat kerja dengan Badan Intelijen Negara atau BIN, Senin 20 Februari 2017. Seharusnya rapat tersebut digelar pada pukul 10.00 WIB.

Wilayah 4T di Sulawesi Utara Digempur Vaksinasi

Wakil Ketua Komisi I DPR Hanafi Rais mengatakan bahwa rapat kerja dengan BIN ditunda. Namun ia tidak menjelaskan alasan penundaan rapat kerja.

Hanafi hanya berkelakar, rapat kerja dengan lembaga yang dipimpin Budi Gunawan itu ditunda karena akan adanya demonstrasi esok oleh dari Forum Umat Islam (FUI) di Gedung DPR/MPR atau disebut Aksi Bela Islam 212 Jilid II.

11 Ribu Dosis Vaksin Disebar ke 5 Kabupaten di Jawa Tengah

Aksi itu akan menuntut penonaktifan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang disebut akan dihadiri sekitar sepuluh ribu orang.

"Ditunda. Enggak tahu, mungkin karena besok akan ada demo kali," ujar Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais di Gedung DPR, Jakarta.

Tes Covid-19 Syarat Perjalanan Tak Wajib, Vaksinasi di Babel Digeber

Raker Komisi I DPR dengan Kepala BIN sedianya akan membahas antara lain, evaluasi pencapaian program anggaran dan evaluasi pencapaian kegiatan BIN Tahun 2016. Agenda lainnya membahas rencana program kerja anggaran dan rencana kegiatan BIN Tahun 2017.

Rapat juga rencananya membahas laporan realisasi anggaran BIN TA 2016 dan tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK RI untuk TA 2016. Pula pembahasan isu-isu aktual di bidang intelijen dan solusi penyelesaiannya.

Kepala BIN Budi Gunawan meninjau vaksinasi

Kepala BIN: Saatnya Indonesia Punya Medical Intelligence Andal

Badan Intelijen Negara (BIN) terus mengembangkan kapasitas dan kapabilitas medical intelligence-nya untuk kesiapan menghadapi ancaman mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022