TUTUP
TUTUP
POLITIK

Annisa Pohan Percaya Ada Rencana yang Lebih Baik Bagi AHY

Pasti ini semua ada hikmahnya, ujarnya saat Agus mengakui kekalahan.
Annisa Pohan Percaya Ada Rencana yang Lebih Baik Bagi AHY
Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan dalam konferensi pers di Wisma Proklamasi Jakarta, Rabu malam (15/2/2017). (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono, percaya kekalahan suaminya pada Pilkada Gubernur Jakarta menyimpan banyak rencana besar. Menurut Anissa, Allah SWT memiliki rencana yang lebih baik.

"Pasti ini semua ada hikmahnya, ada rencana Allah yang lebih baik untuk Mas Agus dan Mpok Sylvi dan keluarga," ujar Anissa di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu malam 15 Februari 2017.

Ia percaya setelah semua dilakukan doa-doa sudah dipanjatkan, pasti Allah berjanji semua doa dipanjatkan tapi enggak tahu kapan. Kata dia, bisa sekarang atau bisa diganti yang lebih baik atau dijauhkan dari mara bahaya atau di akhirat.

"Kalau kita sudah berdoa dan berusaha pasti akan dikabulkan, jadi kita berprangsangka baik saja dan memang ini sudah jalannya," sambung Anissa.

Ia melanjutkan, karena dari awal sudah berani terjun ke politik pasti sudah tahu akan menghadapi kalah atau menang dan kedua mental tersebut sudah disiapkan. Menurut Anissa, ini memang realita yang harus dihadapi. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP