TUTUP
TUTUP
POLITIK

Anies-Sandi Berencana Kerjasama dengan Agus-Sylvi

Demi menang di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.
Anies-Sandi Berencana Kerjasama dengan Agus-Sylvi
Tanggapan Anies-Sandi Terkait Hitung Cepat. (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Hari pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta telah di gelar hari ini, Rabu, 15 Februari 2017. Berdasarkan hasil penghitungan pemungutan suara sementara atau qiuck count oleh sejumlah lembaga survei, Basuki-Djarot menempati posisi pertama, kemudian disusul pasangan Anies-Sandi dan posisi buncit ditempati Agus-Sylvi.

Dari hasil survei PolMark Indonesia, paslon nomor urut satu memperoleh 17,96 persen, paslon nomor urut dua 42,27 persen dan paslon nomor urut tiga 39,77 persen. Atas hasil sementara itu, sudah bisa disimpulkan bahwa Pilkada DKI Jakarta akan berlangsung dua putaran.

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, mengungkapkan bahwa pihaknya akan berikhtiar untuk memenangkan pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Dia menyatakan akan melakukan komunikasi dengan Paslon Agus-Sylvi untuk memenangkan rakyat Jakarta.

"Ya tentu untuk memenangkan di putaran kedua, kita akan bekerja sama dengan semua pihak ya. Tidak menutup kemungkinan dengan Agus-Sylvi," ujarnya di kantor DPP Partai Gerindra, RM. Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 15 Februari 2017.

Anggota DPR RI ini juga, mengatakan, mereka dan Agus-Sylvi punya niat yang sama yang baik untuk membenahi Jakarta. Bukan saja dengan Agus-Sylvi, Riza melanjutkan, untuk kepentingan Jakarta lebih baik, pihaknya akan bersinergi dengan pihak lain. 

"Saya kira ini satu poin yang penting untuk kita benahi bersama, jadi bersinergi dengan tim yang ada, dengan relawan yang ada, kemudian juga dengan Agus-Sylvi. Umpamanya dia tidak masuk, ini satu hal penting yang perlu kita laksanakan. Saya kira kita bersinergi dengan siapapun," ucapnya.

"Apa yang dipentingkan oleh pak Prabowo adalah kita menjaga persatuan dan kesatuan, kompetisi Pilkada ini jangan sampai memecah belah bangsa. Tapi justru kompetisi ini kita membangun perbedaan ini, keberagaman ini, untuk kekayaan dan persatuan bangsa," ucapnya. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP