TUTUP
TUTUP
POLITIK

Terima Kekalahan, AHY Juga Berterima Kasih ke Relawan

'Saya dan Ibu Sylvi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya.'
Terima Kekalahan, AHY Juga Berterima Kasih ke Relawan
Annisa Pohan dampingi Agus Yudhoyono saat berpidato.  (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, secara sportif mengakui kekalahan mereka dalam Pilkada 2017 hari ini. Dalam konferensi persnya di Wisma Proklamasi, Agus mengucapkan terima kasih kepada relawan, simpatisan dan pihak lainnya yang membantu perjuangan selama kampanye beberapa bulan terakhir.

"Saya dan Ibu Sylvi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya serta penghargaan dan apresiasi kepada seluruh tim anggota pemenangan. Saya sangat bangga karena semuanya masih menunjukkan solidaritas dan semangat," kata Agus di Wisma Proklamasi, Rabu 15 Februari 2017. 

Agus mengatakan selama masa kampanye, ia dan Sylvi seringkali menolak untuk membicarakan kekalahan karena memiliki prinsip pantang berpikir kalah sebelum perjuangan berakhir. Ia juga tak ingin menurunkan semangat dan moril para relawan dan simpatisan.

"Saya selalu berusaha untuk memompa semangat juang dan membakar semangat dalam kebersamaan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," kata dia. 

Agus juga memyampaikan selamat kepada paslon Basuki-Djarot dan Anies-Sandi, yang akan melaju ke putaran kedua beberapa bulan ke depan. Ia berharap siapapun yang akan terpilih, dapat memimpin rakyat secara adil dan bijaksana.

"Saya percaya bahwa harapan rakyat bukan saja soal materi, tetapi juga kebahagiaan dan kesejahteraan lahir batin. Semoga siapapun pemimpin yang terpilih amanah dan menjadi yang terbaik untuk seluruh rakyat Jakarta," ujarnya. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP