TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ahmad Dhani: Pemilih di Kabupaten Bekasi Pragmatis

Pasca pemungutan suara hari ini, Dhani ingin istirahat.
Ahmad Dhani: Pemilih di Kabupaten Bekasi Pragmatis
Ahmad Dhani (VIVA.co.id/Nuvola Gloria)

VIVA.co.id – Musisi Ahmad Dhani, yang juga calon Wakil Bupati Bekasi, menilai rata-rata pemilih Kabupaten Bekasi pragmatis. Meski begitu, dia mengakui dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 ada animo untuk Bekasi berubah.

"Ada sebagian tapi tidak semua, yang masih meminta imbalan untuk memilih," kata Ahmad Dhani, di Bekasi, Rabu 15 Februari 2017.

Dhani menambahkan, hasil penghitungan cepat yang dilakukan tim pemenangan mencapai 35 persen. Tapi, penghitungan itu masih dilakukan hingga mencapai 100 persen suara yang masuk. "Masih kita hitung sampai sekarang angka yang masuk," ujarnya.

Menyangkut adanya pasangan lain yang mengklaim menang, Dhani mengaku, itu sah-sah saja. Namun, soal keputusan yang sah ada di penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi. "Sah saja siapa yang mau klaim," katanya.

Pasca pemungutan suara ini, kata Dhani ingin istirahat. Dia menjelaskan, menyangkut kegiatan ke depan diserahkan ke calon Bupati. "Saya kan cuma wakil, mau istirahat dulu lah, sudah lima bulan melakukan kegiatan," jelasnya.

Perlu diketahui, suasana di Home Base Pemenangan Sadudin-Dhani yang terletak di hotel Ethome, Cibitung, Kabupaten Bekasi masih dipenuhi relawan. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP