Fadli Zon: Bisa Saja Koalisi Baru di Putaran Dua Pilkada DKI

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.

VIVA.co.id – Politisi Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, mengungkapkan tak menutup kemungkinan adanya koalisi baru bila nantinya pasangan yang dia dukung, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, harus menempuh putaran kedua dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Jokowi Marah, Fadli Tanya yang Salah Menteri atau Presiden?

"Pastilah kita ajak kawan-kawan kalau memang hasilnya terus begini. Bukan berarti mau dahului hasil quick count," ujar dia di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra di Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 15 Februari 2017.

Apalagi, ia mengaku banyak visi-misi partai politik yang sebenarnya sama dengan beberapa visi-misi pihaknya untuk memajukan ibukota.

Jokowi Marah ke Menterinya, Fadli Zon: Bohongan Apa Serius?

"Tapi kita lihatnya kalau Anies terpilih masuk putaran kedua, tentu kita ajak tim lain bergabung, karena visi-misi banyak yang sama dan para pemilih kalau berjuang sama-sama perbaiki Jakarta," tuturnya. 

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa pihaknya sudah siap apabila memang nantinya harus menempuh putaran kedua. Ia tetap yakin pasangan Anies-Sandi akan unggul pada putaran kedua bila terjadi nanti.

Fadli Zon Sebut BPIP Harusnya Dibubarkan

"Kalau satu putaran hal yang luar biasa. Tapi, saya kira, kita juga harus siap dengan dua putaran," katanya menyudahi percakapan. (ren)

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Penanganan covid-19 dianggap menjadi tanggung jawab presiden

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020