TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ahok-Djarot Menang versi Hitung Cepat Polmark

Pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi sempat saling menyalip.
Ahok-Djarot Menang versi Hitung Cepat Polmark
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kiri)-Djarot Saiful Hidayat (kedua kiri), dan Anies Baswedan (kanan)-Sandiaga Uno (kedua kanan) saat mengikuti debat keti (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Hasil hitung cepat atau quick count Polmark Indonesia sudah mengolah 100 persen data yang masuk ke lembaga survei itu. Dari jumlah tersebut, terindikasi bahwa pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, unggul dibandingkan dua  pasangan rival mereka melalui perolehan hitung cepat sebesar 42,27 persen .

Hitung cepat Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada Rabu, 15 Februari 2017 itu sebelumnya menunjukkan gambaran perolehan suara pasangan calon nomor urut dua dan tiga yang selalu berkejaran.

Di data final, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno atau Anies-Sandi memeroleh 39,77 persen sementara Agus Yudhoyono-Sylviana Murni atau Agus-Sylvi yang merupakan calon nomor urut 1 mendapatkan 17,96 persen.

Hasil tersebut dirilis Polmark tuntas pada pukul 18.00 WIB. Sementara suara Agus-Sylvi sepanjang proses hitung cepat, tak signifikan bertambah.

Rilis Polmark dipublikasikan mulai lewat pukul 13.00 WIB hari ini hingga pukul 18.00 WIB. Sementara penghitungan dan hasil resmi Pilkada Jakarta akan dirilis oleh KPU DKI. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP