TUTUP
TUTUP
POLITIK

Prabowo: Anies-Sandi Pasangan Paket Hemat

Dia mengklaim tengah menghadapi kekuatan uang.
Prabowo: Anies-Sandi Pasangan Paket Hemat
Prabowo Subianto (VIVA.co.id/Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, melihat kebangkitan dari gerakan rakyat Indonesia. Menurutnya, Pilkada DKI sudah menjadi simbol pertarungan antara yang ingin memperjuangkan keadilan, kebenaran, dan kejujuran, dengan mereka yang ingin membuktikan bahwa uang bisa menjajah seluruh rakyat Indonesia.

"Anies-Sandi pasangan pahe, paket hemat," kata Prabowo dalam konferensi pers di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.

Prabowo mengungkapkan kegembiraan Anies-Sandi, juga tim pemenangan dan para relawan bisa membuktikan menghadirkan nilai-nilai kebajikan, akhlak, rasa kebenaran. Lebih dari itu, rakyat Indonesia juga bisa menangkap pesan yang disampaikan pihaknya.

"Insya Allah hari-hari yang akan datang akan memberi kedamaian, kemajuan bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan bahwa hanya keadilan yang bisa memberi perdamaian dan kesejukan bagi rakyat Indonesia. Dan barisannya tengah memperjuangkannya.

"Rakyat kita hanya minta keadilan," tegas Prabowo.

Hari ini, Rabu, 15 Februari 2017, pemungutan suara pada Pilkada DKI Jakarta digelar. Ada tiga pasangan calon yang bertarung yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (one)

Tonton persiapan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno jelang nyoblos di Pilkada DKI 2017 di sini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP