TUTUP
TUTUP
POLITIK

Di Quick Count Polmark, Anies-Sandi Kembali Unggul

Pasangan nomor urut dua dan tiga, selalu bersaing ketat.
Di Quick Count Polmark, Anies-Sandi Kembali Unggul
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam debat kandidat Pilkada DKI 2017, di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) (VIVA.co.id/Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Hasil hitung cepat atau quick count Polmark sudah mengolah 77,25 persen data yang masuk. Dari jumlah tersebut, pasangan calon nomor urut 2 dan nomor urut 3 di Pilkada Jakarta, bersaing ketat.

Hitung cepat Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada Rabu, 15 Februari 2017 itu menunjukkan bahwa pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi kembali unggul setelah sebelumnya diungguli pasangan nomor urut 2 Basuki-Djarot atau Ahok-Djarot.

Anies-Sandi memeroleh 41,24 persen, Ahok-Djarot mendapatkan 40,37 persen. Sementara Agus-Sylvi yang merupakan nomor urut 1 mendapatkan 18,03 persen.

Hasil tersebut dirilis Polmark pada pukul 16.18 WIB yang bekerja sama dengan tvOne.

Pilkada DKI Jakarta merupakan salah satu pilkada di rangkaian pilkada serentak tahun 2017. Para pemilih telah mencoblos mulai pagi hingga siang tadi pukul 13.00 WIB.

"Di Jakarta semua orang mengawasi karena isunya itu sangat nasional," kata CEO Polmark, Eep Saefulloh Fatah, soal karakter pemilih Jakarta merespons pilkada dan hasilnya. (one)

Tonton ritual Anies Baswedan jelang nyoblos di Pilkada DKI 2017 di sini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP