TUTUP
TUTUP
POLITIK

Prabowo: Terima Kasih Rakyat Jakarta

Dia melihat Pilkada DKI pertarungan antara kejujuran dan kekuatan uang
Prabowo: Terima Kasih Rakyat Jakarta
Prabowo Subianto. (VIVA.co.id/Reza Fajri)

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih dan penghargaannya kepada tim pemenangan dan juga relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Menurutnya, semuanya sudah bekerja keras.

"Ini adalah hari yang penuh ketegangan," kata Prabowo dalam konferensi pers di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.

Meski demikian, Prabowo juga melihat kebangkitan dari gerakan rakyat Indonesia. Karena Pilkada, khususnya di DKI ini sudah menjadi suatu simbol.

"Simbol pertarungan antara yang ingin memperjuangkan keadilan, kebenaran, dan kejujuran, dan yang ingin membuktikan bahwa uang bisa menjajah seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Prabowo bersyukur pihaknya bisa membuktikan nilai-nilai kebajikan, akhlak, rasa kebenaran itu masih ditangkap dan masih diharapkan oleh rakyat Indonesia.

"Terima kasih rakyat Jakarta, insya Allah hari-hari yang akan datang akan memberi kedamaian, kemajuan, bagi seluruh rakyat Indonesia. Kita yakin hanya keadilan yang bisa memberi perdamaian dan kesejukan di Indonesia. Hanya keadilan, rakyat kita hanya minta keadilan. Barisan kita yang kita perjuangan adalah keadilan dan kebenaran," tutur Prabowo.

Pilkada DKI berpotensi terjadi dua putaran. Alasannya, berdasarkan hasil penghitungan cepat, misalnya Indikator Politik Indonesia, dan Polmark Indonesia, tidak ada calon yang memperoleh suara sebanyak 50 persen plus satu. Dua pasangan calon yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno berada di urutan teratas dengan kisaran suara 38-43 persen.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP