TUTUP
TUTUP
POLITIK

Rano Karno Cium Indikasi Kecurangan di Pilkada Banten

Rano temukan ada sejumlah bungkusan mi instan dan politik uang.
Rano Karno Cium Indikasi Kecurangan di Pilkada Banten
Rano Karno-Embay Mulya Syarief, calon gubernur dan wakil untuk Pilkada Banten 2017 (VIVA.co.id/Purna Karyanto Musafirian)

VIVA.co.id – Calon Gubernur Banten Rano Karno menyoroti adanya indikasi kecurangan jelang pencoblosan dan meminta kepada penegak hukum agar memproses pelaku sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Adanya indikasi kecurangan jelang pencoblosan, saya harap agar proses hukum bisa ditegakkan secara adil," kata Rano di rumah pemenangannya di Perumahan Modernland Tangerang, Rabu, 15 Februari 2017.

Indikasi kecurangan yang ditemukan adalah sejumlah bungkusan berisi mi instan yang siap didistribusikan dan juga politik uang di beberapa wilayah. Padahal, kata Rano, ia berharap agar proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten berjalan dengan lancar.

Namun karena adanya temuan tersebut, maka pihaknya berharap agar pelaku dapat diproses demi menghasilkan Pilkada yang diharapkan. "Kaitan kecurangan, intinya harus dilaporkan," katanya.

Hingga kini, Rano Karno telah tiba di rumah pemenangan Rano-Embay di Perumahan Modernland Tangerang untuk mengikuti proses hitung cepat. Rano Karno tiba pukul 13.00 WIB dan langsung melakukan rapat tertutup dengan tim kemenangan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP