TUTUP
TUTUP
POLITIK

Rhoma Irama: Saya Coblos Nomor Tiga

"Insya Allah (menang)," kata Rhoma.
Rhoma Irama: Saya Coblos Nomor Tiga
Rhoma Irama. (VIVA.co.id/ Dian Tami.)

VIVA.co.id - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno, mendapat dukungan penuh dari Raja Dangdut Rhoma Irama. Rhoma pun tak segan mengutarakannya ke wartawan.

"Iya sudah (mencoblos). Nomor tiga pilihannya. Insya Allah (menang)," kata Rhoma di Mampang, Jakarta.

Ditemani istrinya Ricca, Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) tersebut menjelaskan alasannya memilih pasangan nomor urut tiga.

"Kami ingin Jakarta ini bukan seperti Singapura. Indonesia adalah negara berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa dan Pancasila. Artinya apa, pembangunan di Indonesia tidak boleh melulu material, harus secara seimbang. Material, moril, spiritual, dan itu saya lihat ada di Anies," ujarnya.

Sebelumnya, Rhoma memang sudah memberikan dukungannya melalui kampanye untuk Anies-Sandi melalui lagu dangdut, Kamis 2 Februari 2017. Hari ini, Rabu, 15 Februari 2017, pemungutan suara pada Pilkada DKI Jakarta digelar. Ada tiga pasangan calon yang bertarung yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP